Senin, 15 Juni 2015

MyAzaria Indonesia Bisnis Sang Jutawan

AYO.....SIAPA YANG M AU
Penghasilan 1 JUTA Rupiah Berkali - Kali
Dengan Cara yang Cepat dan Mudah...??!!

Akan saya tunjukan bagaimana caranya bergabung untuk mendapatkan penghasilan Jutaan rupiah Perhari hanya dengan Mengikuti langkah-langkah JITU.

MEMPERKENALKAN
Q-MARKETING YANG AKAN MEMBIKIN ANDA KAYA
  CV. UNIONFAM Merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi produk - produk kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi. senantiasa berinovasi untuk menyediakan solusi dibidang kesehatan dan kecantikan sekaligus memberikan peningkatan kesejahteraan.

  MYAZARIA merupakan salah satu devisi pemasaran produk - produk CV. UNIOFAM dengan konsep Q-Marketing, dimana konsep pemasaran ini merupakan perpaduan antara konsep pemasaran franchise dengan Network Marketing, sebut saja MYAZARIA sebagai toko online / Onlineshop yang terpercaya dengan sistem pemasaran terbaru yang belum pernah ada di Indonesia.

APAPUN LATAR BELAKANG ANDA, ANDA PASTI BISA MENJALANKAN BISNIS INI. DENGAN CARA YANG MUDAH DAN MURAH TAPI MEMPEROLEH HASIL YANG CEPAT DAN INCOME YANG BESAR LUAR BIASA. DENGAN DUKUNGAN PRODUK YANG BERKUALITAS DAN SISTEM PEMASARAN YANG UNIK & POWERFUL MEMUNGKINKAN ANDA MERAIH PENGHASILAN 1-5 JUTA PERHARINYA. BISNIS YANG TEPAT UNTUK ANDA YANG INGIN KAYA DENGAN CARA YANGCEPAT DAN HALAL.

Ini bukan tipu menipu, bukan MLM atau money game. Ini adalah bisnis online produk kecantikan berkualitas yang aman dengan sistem “Q” marketing yang luar biasa.

Apa itu “Q” Marketing? 
INILAH YANG ANDA CARI SELAMA INI ...!!!
   Q-MARKETING MYAZARIA adalah sebuah terobosan baru yang REVOLUSIONER dalam dunia Onlineshop / Toko Online yang akan menjadi trend bisnis di tahun ini.

  Q-MARKETING MYAZARIA merupakan kombinasi dari beberapa system marketing online shop/ toko online yang telah ada dan dirancang oleh beberapa praktisi marketing yang telah berpengalaman bertahun - tahun sehingga menghasilkan sebuah FORMULA CEPAT KAYA yang terbukti mudah dan cepat menghasilkan uang berlimpah.
PRODUK OKE! SYSTEM OKE! PERUSAHAAN OKE!
 Bagaimana ....? Apakah anda mau menikmati kemudahan dan kenyamanan berbisnis dengan sistem kami yang unik dan LUARRR BIASA ini ..!

Jika IYA..., silahkan ikuti 3 langkah beriut ini :
  • Langkah 1 :  Lakukan Pendaftaran : bergabung sebagai Mitra (ASSOCIATE) MyAzaria dengan cara membeli 1 paket produk kecantikan MyAzaria senilai Rp.1.400.000 
  • Langkah 2 : Lakukan Penjualan Pertama : Ajak 1 orang untuk bergabung di MyAzaria dengan cara membeli 1 produk myazaria seperti yang anda lakukan 1 Penjualan pertama ini maka status anda berubah dari ASSOCIATE (belum pernah mendapatkan Bonus/Komisi)menjadi QUALIFIED ASSOCIATE (sudah berhak mendapatkan Komisi), inilah yang saya maksud " MEMENUHI SYARAT" pada ilustrasi diatas.
  • Langkah 3 Lakukan Penjualan kedua : Ajak 1 orang lagi untuk bergabung MyAzaria dengan cara membeli 1 paket produk  MYAzaria seperti yang anda lakukan, Nah Mulai daripenjualan kedua inilah anda akan mulai mendapatkan bonus/Komisi 1 Juta berkali - kali (Bahkan ketika anda sudah berhenti melakukan promosi / mengajak orang). Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 1 Juta untuk setiap penjualan PERTAMA yang terjadi di Jaringan Anda.

Perhatikan Gambar :
  • Anda akan bergabung dengan MYAZARIA dan menyandang sebagai status ASSOCIATEmyAzaria  (Belum berhak mendapatkan komisi/Bonus).
  • Lalu Anda melakukan penjualan ke-1 (A) (ajak 1 orang). Penjualan ke-1 (A) anda tersebut akan dialihkan atau dioperkan ke orang yang mengundang Anda (Yaitu UPLINE) sebagai syarat kualifikasi dan otomatis status anda berubah menjadi QUALIFIED ASSOCIATE (sudah berhak mendapatkan komisi).
  • Lalu Penjualan ke 2,3,4,5 dan seterusnya Anda mendapatkan Rp.1.000.000 perjualan sampai hitungan tak terbatas (Jalur Menyamping/ JALUR MATAHARI).
  • Jika orang ke-2 (B) melakukan penjualan pertamanya ke orang B-1 anda mendapatkan Rp. 1 JUTA.
  • jika orang ke-2 (B-1) melakukan penjualan pertamanya ke B-2, Anda Mendapatkan Rp. 1 JUTA.
  • begitu seterusnya, anda akan mendapatkan Rp. 1 JUTA per penjualan pertama Downline Anda : sampai tak terbatas (jalur menurun).
  • Demikian juga jika orang 3,4,5,6 dan seterusnya yang melakukan penjualan titik pertama dibawahnya masing - masing anda akan Tetap Mendapatkan  Rp. 1 JUTA : sampai tak terbatas (Jalur Menurun).
  • Inilah Pasif Income yang sebenarnya..! dimana uang tetap mengalir ke rekening anda meskipun anda sudah berhenti promosi :
Potensi Penghasilan Anda adalah.......
Rp. 1 JUTA x TAK TERBATAS
(Baik Menyamping atau menurun)

Sungguh ini ....adalah sebuah Sistem Pemasaran yang  BRilian, LUARRR BIASA, BOMBASTIS dan SPEKTAKULER...!


Jangan Tunda Lagi,
Jangan Biarkan Orang lain merebut kesempatan emas ini
Gabung dengan Saya, SEKARANG JUGA!!


1. Web Support Responsive (Web Penjelasan System+Toko Online/On Progress) utk promosi online, Web Support Premium jadi lebih Elegant dan meyakinkan
 Anda tidak perlu STOK BARANG atau SIBUK PENGIRIMAN, karena Perusahaan yg mengerjakannya untuk Anda !
2. Support Full Online dan Offline + Konsultasi Internet Marketing
3. Panduan Trik & Tips cara Promosi Online jadi profit yg didapat bisa lebih maksimal
4. Aktiv dan Berpengalaman di MLM lebih dari 5 tahun.
5. Tim yang Solid Di Berbagai daerah.
6. Pelimpahan Downline, dll.
Biogreenscience4

SUKSES BUKANLAH SEBUAH KEBETULAN!

daftar-sekarang

Untuk keterangan lebih detail bisa hubungi:

Handoko Setiawan :

NO HP :
PIN BB : 
081345609000 Simpt
085960509000 XL
085795890972 OBC
 PIN BB : 
2B2BF085
24EB700A
24EC4433

INGAT...!! PENAWARAN INI HANYA BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB
JANGAN MENYESAL KARENA ANDA SALAH MEMILIH SPONSOR

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
    semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.
    Penyebab Jerawat

    BalasHapus